JALUR KRL Tanah Abang-Palmerah Terganggu, Simak Penjelasannya

Bisnis.com,30 Mar 2015, 11:04 WIB
Penulis: Atiqa Hanum
KRL Commuter Line/Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Kereta Commuter Jabodetabek memberitahukan adanya gangguan listrik aliran atas pada lintas Tanah Abang - Palmerah untuk proses perbaikan.

Corporate Communication Manager Eva Chairunisa menerangkan sedang dilakukan pemadaman listrik aliran atas di antara jalur Tanah Abang dan Palmerah.

"Jadi perjalanan KRL pada lintas Tanah Abang menuju Serpong/Parung Panjang/ Maja dan sebaliknya hanya dapat dilayani mulai dari Stasiun Palmerah," terangnya dalam keterangan resmi tertulis kepada Bisnis, Senin (30/3).

Eva menjelaskan untuk mengurai penumpang Kereta Api Lokal seperti KA Kalimaya dan KA Rangkas Jaya akan berhenti di setiap stasiun termasuk Stasiun Tanah Abang.

Selain itu, dia menambahkan bagi pengguna jasa yang tetap ingin menggunakan jasa kereta api dari St PalMerah menuju St Tanah Abang dan sebaliknya dapat menggunakan jasa Ka Lokal tersebut atau moda transportasi lainnya.

"Kami, PT KCJ dan PT KAI Daop 1 mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan tersebut dan penumpang diharapkan dapat menyesuaikan perjalanannya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Gita Arwana Cakti
Terkini