Grand Royal Panghegar Beri Diskon Istimewa Saat Ulang Tahun

Bisnis.com,02 Apr 2015, 06:16 WIB
Penulis: Newswire
Grand Royal Panghegar Hotel & Convention/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Grand Royal Panghegar memberikan penawaran istimewa dalam mearayakan ulang tahun ke-55. Nikmati penawaran khusus berupa diskon hingga 55% dari periode 5 April hingga 30 April 2015.

Pemesanan dapat dilakukan melalui website Grand Royal Panghegar dengan memasukkan kode promo "HUT55" dan dapatkan tambahan diskon 5%. Habiskan April mempesona dengan Grand Royal Panghegar.

Berada di lokasi strategis Kota Bandung, Grand Royal Panghegar Hotel & Convention masih konsisten dengan mempertahankan Sundanese Hospitality. Selain itu akses menuju pusat bisnis, belanja dan kuliner pun bisa diakses hanya beberapa menit saja.

Grand Royal Panghegar Hotel & Convention dihadirkan sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers baik internasional maupun domestik.

Grand Royal Panghegar Hotel & Convention terletak di Jalan Merdeka No.2 Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 022.4232286 Follow juga twitternya di @GRPanghegar dan Instagram @GRPanghegar serta website www.panghegarhotels.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yanto Rachmat Iskandar
Terkini