Bank Mandiri Tebar Hadiah di Garuda Indonesia Travel Fair 2015

Bisnis.com,03 Apr 2015, 15:13 WIB
Penulis: Nadya Kurnia

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Selaku bank partner dalam Garuda Indonesia Travel Fair 2015, PT Bank Mandiri Tbk., Balikpapan menargetkan perputaran uang hingga Rp20 miliar selama acara berlangsung.

“Itu targetnya baik untuk penggunaan kartu kredit dan kartu debit selama tiga hari acara berlangsung,” tutur Business Head Bank Mandiri Area Balikpapan Agung Setya Dharma, Jumat (4/3/2015).

Dia mengatakan pihaknya menawarkan program menarik selama travel fair, antara lain voucher diskon senilai Rp50.000 yang dapat digunakan selama travel fair untuk penukaran 667 fiesta poin, tambahan diskon 50% untuk penukaran poin mandiri, 2 kupon undian door prize Garuda untuk transaksi debit dan kredit.

“Kemudian ada souvenir menarik untuk transaksi minimal Rp5 juta dengan kartu kredit dan undian berhadiah penerbangan ke luar negeri untuk transaksi minimal Rp500.000 dengan kartu debit,” jelasnya.

Sebelumnya, Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner dalam Garuda Indonesia Travel Fair yang berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (3/4/2015) hingga Minggu (5/4/2015) di Ewalk, Balikpapan.

Dalam acara tersebut, Garuda Indonesia menawarkan tiket penerbangan dari Balikpapan untuk rute domestik dan internasional dengan potongan harga mencapai 20%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hendri Tri Widi Asworo
Terkini