Nissan Perkenalkan All New NP 300 Navara di Pameran Otomotif Medan

Bisnis.com,07 Apr 2015, 17:23 WIB
Penulis: Febrany D. A. Putri
Nissan Navara/Ilustrasi-carsguide.com.au

Bisnis.com, MEDAN - Pada ajang Pameran Otomotif Medan 2015, Nissan Motor Indonesia akan memperkenalkan varian All New NP300 Navara. Medan merupakan tempat kedua peluncuran Navara setelah Jakarta pada 2 April 2015.

Adapun, NMI sengaja membawa All New NP300 Navara untuk menyasar segmen komersial di Sumut

Head of Communication NMI R.I. Hana Maharani menyebutkan perkembangan industri perkebunan dan pertambangan di Sumut menjadi pasar empuk bagi varian double cabin Nissan yang satu ini.

"Kedua sektor tersebut saat ini masih dan akan terus menopang pertumbuhan ekonomi di Sumut. Oleh karena itu, kami memperkenalkan All New NP300 Navara tipe SL yang mampu menjadi partner bisnis terbaik bagi pelaku industri di sini," ucap Hana, Selasa (7/4/2015).

Hana memerinci, layaknya tipe VL High Grade, tipe SL juga telah dilengkapi fitur keamanan yang lengkap untuk kendaraan niaga sepeti antilock braking system, electronic brake distribution, traction control system, vehicle dynamic control, hill start assist, hill descent control, dan dual air bag.

Tak hanya itu, tipe ini juga memiliki sasis yang diklaim kokoh karena full length lully boxed ladder frame. Selain itu, tipe ini telah dbekali desain eksterior terbaru seperti new front grill, bumper, dan lampu.

"Untuk segmen komersial kami juga menawarkan layanan purna jual yakni garansi ketersediaan suku cadang 24 jam, kepastian biaya perawatan dan intensitasnya, serta gratis biaya perawatan hingga 10.000 km atau 6 bulan pertama," tutur Hana lagi.

NMI mematok harga jual All New NP300 Navara tipe SL M/T Rp389 juta, sementara tipe VL M/T Rp424 juta dan tipe VL A/T Rp439 juta.

POM 2015 akan berlangsung 8-12 April 2015 di Santika Premiere Dyanda Hotel and Convention Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusuf Waluyo Jati
Terkini