Matahari Departement Store Buka Gerai Ke-133

Bisnis.com,09 Apr 2015, 19:14 WIB
Penulis: Rachmat Sujianto
PT Matahari Department Store Tbk. membuka gerai ke-133 di Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara dengan menempati Gedung Lippo Plaza Buton di Jl. Sultan Hasanuddin./JIBI
Bisnis.com,SAMARINDA — PT Matahari Department Store Tbk. membuka gerai ke-133 di Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara dengan menempati Gedung Lippo Plaza Buton di Jl. Sultan Hasanuddin.
Direktur PT Matahari Department Store Tbk. Andre Rumantir menjelaskan pembukaan Matahari di Bau-Bau diharapkan membawa dampak positif bagi masyarakat terutama penyerapan tenaga kerja 98% dari warga lokal.
"Ada 278 tenaga kerja yang diserap pembukaan gerai Matahari di Bau-Bau. Ini menjadi peluang generasi muda untuk bekerja dan berkarir. Dan setiap pembukaan gerai ini, Matahari investasikan Rp 20-30 miliar," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (9/4/2015).
Bersamaan pembukaan ini, Matahari juga menyalurkan bantuan Rp 30 juta ke tiga yayasan di Bau-Bau. Yakni Yayasan Panti Asuhan Ulil Albab, Panti Asuhan Muslimin dan Panti Asuhan Al Ikhlas.
Sepanjang 2014, perseroan berhasil membukukan penjualan hingga mencapai Rp 14,4 triliun, naik 13,38% dibandingkan capaian tahun sebelumnya yang mencapai Rp 12,7 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini