Boga Group Targetkan Penjualan Sektor Kuliner Naik 8% Tahun Ini

Bisnis.com,09 Apr 2015, 17:53 WIB
Penulis: Reni Efita
Sektor kuliner/Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA - Boga Group, salah satu perusahaan yang bergerak di industri gaya hidup dengan beberapa brand kuliner dan busana di Tanah Air menargetkan pertumbuhan penjualan di bidang kuliner pada tahun ini naik sekitar 8% dibandingkan dengan penjualan tahun lalu.
 
Kenaikan itu dapat diraih dengan melakukan kerja sama dengan perusahaan lainnya salah satu di antaranya dengan perusahaan jasa keuangan Citi Indonesia khususnya untuk nasabah kartu kredit dan kartu debit.
 
Penandatanganan kemitraan startegis bisnis antara kedua organisasi Boga Group dan Citi Indonesia dilakukan Selasa (8/4/2015) di Plaza Senayan.
 
Selain itu, kata CEO/Presiden Direktur Boga Group Kurnadi Rahardja, pihaknya juga terus melakukan pengembangan jaringan bisnis untuk beberapa brand restoran yang dioperasikannya.
 
Kusnadi yang mulai berkecimpung di bidang kuliner sejak 2002 itu terus melakukan terobosan-terobosan untuk mengembangkan sayap bisnisnya dan menambah jaringan pemasarannya di beberapa kota besar di Tanah Air.
 
Pada tahun ini, katanya, pihaknya akan membuka restoran antara lain di Medan, Pakanbaru, dan Manado.
 
Visi Boga Group adalah agar dikenal sebagai pemain industri kuliner gaya hidup terbaik dan terhormat di dalam negeri.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusuf Waluyo Jati
Terkini