Pembunuhan Deudeuh: Ini Barang Bukti di Kamar Kos

Bisnis.com,14 Apr 2015, 12:28 WIB
Penulis: Newswire
Ilustrasi pembunuhan/wikipedia.org

Kabar24.com, JAKARTA-- Polisi menduga Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby, 30, sudah meninggal selama 12 jam sebelum ditemukan.

Deudeuh sudah tak kelihatan sejak Jumat (10/4/2015)sore, sampai akhirnya ditemukan tewas pada Sabtu (11/4/2015) malam.

"Sepertinya sudah 12 jam meninggal," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru, Senin (13/4/2015). Namun, untuk memastikannya, polisi masih menunggu hasil otopsi dari mayat perempuan itu.

Mayat perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar kosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Lehernya terlilit kabel dan mulutnya tersumpal kaus kaki. Mayat itu dalam kondisi tanpa busana dan tertutupi selimut.

Audie mengatakan polisi menemukan sejumlah barang bukti di kamar kos Deudeuh. Di antaranya, buku catatan dan alat kontrasepsi.

"Barang-barang itu masih dalam penyelidikan kami," ujarnya.

Dari barang-barang tersebut, ada beberapa orang yang kemungkinan melakukan komunikasi terakhir dengan korban atau menjadi pelaku pembunuhan. Terutama dalam buku catatan yang diduga berisi nama-nama pelanggan Deudeuh.

"Namun kami belum mengerucut ke orang tertentu," tutur Audie.

Pada alat kontrasepsi yang ditemukan di TKP juga terdapat sperma. Polisi masih menyelidiki apakah temuan tersebut terkait dengan kasus kematian Deudeuh.

"Itu harus kami buktikan dulu berdasarkan visum," Audie berujar.

Deudeuh memang dikenal sering kedatangan tamu di kamar kosnya di kawasan Tebet. Pemilik kos pun mengetahui pekerjaan Deudeuh sebagai wanita panggilan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini