Castrol Indonesia Gelar Kompetisi Untuk Para Biker

Bisnis.com,15 Apr 2015, 20:23 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah
Ilustrasi/castrol.com

Bisnis.com, JAKARTA - Castrol Indonesia, produsen pelumas kendaraan bermotor, segera meluncurkan program Castrol Power1 Legendary Bikers pada bulan ini.

Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia, mengatakan Castrol Power1 Legendary Bikers merupakan kompetisi yang ditujukan bagi komunitas bikers di Indonesia.

“Acara ini pertama kali digelar pada 2014 dan pada 2015 kami ingin membuat Castrol Power1 Legendary Bikers yang lebih sukses dari tahun lalu,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (15/4/2015).

Menurutnya, melalui acara itu Castrol Indonesia ingin mencari bikers berprestasi, misalnya dalam pengalaman touring, pengembangan komunitas, aktivitas balap, modifikasi, atau apapun yang menempatkannya pada posisi yang layak menjadi Castrol Power1 Legendary Biker.

Dia menjelaskan walaupun komunitas bikers masih terbagi-bagi dalam kelompok kecil berdasarkan merek motor, genre dan wilayah, pada dasarnya memiliki semangat persaudaraan yang mendorong untuk berprestasi.

“Castrol Power1 ingin mendukung komunitas bikers melalui kompetisi Castrol Power1 Legendary Bikers yang mengapresiasi bikers dengan semangat persaudaran yang tinggi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini