Mulai Hari Ini, Palyja Relokasi Pipa di IPA Taman Kota

Bisnis.com,17 Apr 2015, 08:20 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari

Bisnis.com, JAKARTA—PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengumumkan bahwa pada hari ini, 17 April 2015 hingga Senin, 20 April 2014 untuk sementara PALYJA akan merelokasi pipa intake di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Taman Kota.  

Hal ini dilakukan untuk mendukung program normalisasi sungai Cengkareng Drain oleh Balai Besar Wilayah Ciliwung Cisadane (BBWSCC).

Guna mengantisipasi gangguan pasokan air kepada pelanggan, PALYJA akan meningkatkan pasokan dari DCR 4 dan Booster Pump Daan Mogot. Pasokan air bersih akan kembali normal secara bertahap pada hari Senin, 20 April 2015 mulai pukul 14:00 WIB.
 
Adapun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut :
Pasokan Air Berkurang :
Kembangan Utara, Rawa Buaya, Kedaung Kali Angke, Kapuk, Cengkareng Timur, Cengkareng Barat, Tegal Alur, Kamal, Kamal Muara, Pegadungan, Kalideres, Pegadungan.

PALYJA menghimbau kepada seluruh pelanggan di wilayah terdampak agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air.  PALYJA menyediakan air melalui truk-truk tangki secara gratis untuk keadaan darurat seperti Rumah Sakit, dsb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini