PSSI DIBEKUKAN: Menpora Jamin Liga Indonesia Tetap Berjalan

Bisnis.com,18 Apr 2015, 21:54 WIB
Penulis: Yustinus Andri DP
PSSI/wikipedia.org

Bisnis.com, BOGOR -- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menjamin Liga Indonesia akan tetap berjalan meskipun pihaknya tengah membekukan dan melaksankan perombakan dalam tubuh PSSI.  

“Liga tetap berjalan, namun khusus untuk Arema Cronus dan Persebaya mereka harus tuntaskan konfilk manajemen mereka,” uajrnya ketika ditemui Bisnis, di Bogor (18/4/2015).

Dia menyadari Liga Indonesia merupakan hajat hidup bagi banyak orang terutama pemain sepak bola profesional. Maka dari itu, Imam akan berusaha agar Liga Indonesia tetap berjalan, kendati dirinya dan tim transisi melakukan perombakan di tubuh PSSI.

“Jadi para pemain tidak usah khawatir, liga tetap berjalan. Timnas juga tidak boleh berhenti, kita kan saat ini sedang kualifikasi piala dunia. Biar kami dan tim transisi yang perbaiki organisasi PSSI,” katanya.

Imam menilai bahwa langkah tegas terkait pembekuan PSSI ini memang sudah selayaknya dilakukan. Mengingat kacaunya persepakbolaan nasional selama ini, salah satunya dipengaruhi oleh kacaunya manajemen dan pengelolaan di organisasi induknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini