KONFERENSI ASIA AFRIKA: Catat! Ini Perubahan Rute Transjakarta

Bisnis.com,22 Apr 2015, 03:13 WIB
Penulis: Sukirno
Pengalihan arus lalu lintas di Jakarta selama KAA/Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Gelaran Konferensi Asia Afrika (KAA) membuat rute layanan Bus Transjakarta mengalami perubahan menyesuaikan dengan pertemuan akbar pemimpin negara-negara di dua benua tersebut. Simak jadwal perubahan rute busway berikut.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Antonius NS Kosasih mengungkapkan berdasarkan konfirmasi terakhir Selasa (21/4/2015) malam, dari Direktorat Lalu-Lintas (Ditlantas Polri) serta Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans), dalam rangka mendukung pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) dan New Asian-African Strategic Partnership (NAASP) 2015.

"Maka layanan Transjakarta pada tanggal 22 dan 23 April 2015 mengalami perubahan di Koridor 1 Blok M-Kota, Koridor 2 Pulo Gadung-Harmoni, dan Koridor 9 Pinang Ranti-Pluit," ungkapnya.

Perubahan rute layanan di atas akan berlaku pada pukul 06:00-09:00 WIB, pukul 16:00-18:00 WIB dan pukul 19:00-22:00 WIB.

Layanan Koridor 1 diperkirakan akan melambat secara signifikan karena adanya buka/tutup jalur yang akan dilakukan secara situasional oleh Ditlantas dan Dishubtrans pada jam-jam tersebut.

Layanan Koridor 2 (Pulo Gadung-Harmoni) pukul 16:00-22:00 :

PT Transportasi Jakarta mengaku akan selalu melakukan update melalui media massa dan para penumpang dihimbau mengikuti update pengelola Bus Transjakarta di sosial media baik twitter @PT_Transjakarta, maupun laman facebook perseroan.

Pihaknya berjanji akan terus melakukan update kepada seluruh personil Transjakarta di lapangan agar seluruh penumpang dapat memperoleh informasi terkini terkait operasional Transjakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutan Eries Adlin
Terkini