Bisnis Indonesia Award 2015: Siapakah CEO Terbaik Versi Anda?

Bisnis.com,23 Apr 2015, 10:49 WIB
Penulis: Sutarno
Rangkaian seremoni penghargaan CEO Terbaik dalam acara Bisnis Indonesia Award

Bisnis.com, JAKARTA—Harian ekonomi Bisnis Indonesia menggelar pemilihan 30 CEO terbaik 2015 dalam rangka peringatan ulang tahunnya  ke-30.

Pemilhan CEO terbaik tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya memilih seorang CEO terbaik.

Tahun ini, Bisnis Indonesia akan memilih 30 CEO dari berbagai bidang usaha. Selain itu, kandidat CEO tidak harus berasal dari perusahaan go public di BEI, tetapi juga dari BUMN mapun perusahaan swasta non-listing yang berbisnis di Tanah Air.

Untuk itu, Bisnis Indonesia akan menjaring kandidat sebanyak mungkin dengan melibatkan seluruh auidence, baik pembaca koran Bisnis Indonesia maupun pengunjung Bisnis.com. Pembaca berhak mengusulkan  1 (satu) nama untuk diseleksi oleh panitia.

Adapun, kriteria awal yang digunakan untuk menjaring para kandidat adalah:

1. Perkembangan usaha

2. Track record/pengalaman sebagai CEO

3. Keterbukaan informasi

4. Penerapan GCG yang baik dan benar

5. Tidak terkait perkara hukum (tidak bermasalah)

6. Tingkat keterkenalan (popularitas)

Siapakah CEO terbaik versi Anda? Silakan kirim ke panitia Pemilihan 30 CEO 2015 melalui twitter @Bisniscom maupun email ke cs-epaper@bisnis.com paling lambat  Minggu 3 Mei 2015.

Via @Bisniscom

Pengiriman calon via twitter @Bisniscom bisa Anda lakukan dengan menglik tweet to Bisnis Indonesia, kemudian tuliskan tagar #CEO dan nama serta perusahaan CEO terbaik versi Anda diakhiri dengan alamat email Anda.

Misalnya @Bisniscom #CEO  Ignasius Jonan PT KAI cs-epaper@bisniscom.

Via cs-epapar@bisnis.com

Anda juga bisa mengirimkan calon CEO terbaik melalui emai cs-epaper@bisnis.com. Tuliskan CEO di subject, kemudian tulis nama dan perusahan di email.

Setiap pengirim calon CEO baik melalui @Bisniscom maupun cs-epaper@bisnis.com akan mendapatkan ePaper Bisnis Indonesia gratis untuk askes 2 minggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutarno
Terkini