Pertandingan Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather: Floyd Mulai Tebar Ancaman

Bisnis.com,24 Apr 2015, 15:17 WIB
Penulis: Newswire
Manny Pacquiao (kiri) dan Floyd Mayweather/Boxing News Online

Bisnis.com, JAKARTA - Petinju Floyd Mayweather Jr sesumbar bisa menang menghadapi Manny Pacquiao dalam laga superfight yaitu perebutan sabuk penyatuan gelar juara dunia kelas welter di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2015. Mayweather mengaku tak perlu melakukan latihan berlebihan untuk menghadapi petinju Filipina tersebut.

"Jika Anda bertanya kepada saya, apa rencana permainan saya? Rencana permainan saya adalah untuk menang," kata Mayweather seperti dilansir Mirror, Kamis, 23 April 2015.

Mayweather saat ini masih tengah bersiap dengan mengikuti kamp latihan sebelum menjelang laga. Dengan kondisi tersebut, dia mengaku bisa mengendalikan permainan dan akan melakukannya dengan baik di atas ring.

“Ketika anda berada di level ini, anda ingin melakukan 100 persen. Saya telah melatih dengan sangat baik. Mudah-mudahan saya lebih bugar dan kuat karena ini puncak karir saya,” katanya.

Mayweather mengaku tak pernah membayangkan akan menjadi bagian dari pertunjukan tinju terbesar setelah menonton Mike Tyson bertarung di MGM Grand ketika masih remaja. “Saya tak pernah berpikir itu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini