Gading Nite Carnival 2015 Digelar 18 Mei

Bisnis.com,30 Apr 2015, 07:09 WIB
Penulis: Puput Ady Sukarno
Ilustrasi-Jakarta Fashion & Food Festival/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gading Nite Carnival 2015 yang merupakan rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) akan digelar mulai 14 Mei 2015 pukul 18.00 wib.

Kali ini akan mengangkat tema Odyssey In Harmony, memadukan konsep teatrikal dengan permainan multimedia, setiap penampilan yang hadir dalam Gading Nite Carnival (GNC) melambangkan beragam kekayaan, keindahan, serta kemajemukan masyarakat dan alam Indonesia.

Selain itu, tahun ini Gading Nite Carnival kembali menampilkan satu jalinan cerita yang diwakilkan ikon Mat Gading.

Namun, tahun ini yang menjadi Mat Gading terdapat perbedaan, yakni kali ini Mat Gading memiliki keahlian dalam menyanyi.

Mat Gading adalah tokoh ciptaan yang dihadirkan di Gading Nite Carnival. Mat Gading adalah seorang anak yang lahir dan turun ke bumi bersama 40 bintang.

Bumi sebuah tempat dimana hari ini berpijak menjadi awal kehidupan terlahir telah menempa dirinya menjadi pribadi seperti es yang mencair mengalir bagaikan air, membara bersinar bagaikan api, bertabur bertebaran seperti pasir, bersinar dan berharga bagaikan emas.

Program tahunan Jakarta Fashion & Food Festival kerjasama Pemprov DKI dan PT Summarecon Agung Tbk.

Program yang akan digelar bertempat di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara ini akan berlangsung pada 13 Mei - 7 Juni 2015.

Pada tahun ke 12-nya, JFFF diselenggarakan melalui tiga rangkaian utama yang selalu konsisten diangkat, yakni Fashion Festival, Food Festival, dan Gading Nite Carnival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini