Puradelta Lestari Segera Lepas 10,84 Miliar Saham

Bisnis.com,04 Mei 2015, 13:26 WIB
Penulis: Anissa Margrit
Karyawan melintas didepan layar IHSG, di Jakarta, Rabu (1/4/2015)./Antara-M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah menunda listing di Bursa Efek Indonesia pada 2013, PT Puradelta Lestari Tbk memantapkan rencana melantai di bursa saham tahun ini dan menetapkan kisaran harga Rp210-Rp350 per saham.

Dengan harga tersebut, perusahaan properti yang merupakan anak usaha Sinarmas Land ini berpotensi meraih dana Rp2,3 triliun-Rp3,7 triliun.

 

Dana segar yang diperoleh akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur dan properti investasi, akuisisi lahan serta modal kerja.

Presiden Direktur Puradelta Lestari Teky Mailoa mengatakan meski pertumbuhan ekonomi di kuartal I/2015 melambat, perseroan tetap optimis.

"Kami yakin ekonomi Indonesia akan tumbuh, ke depannya akan sustainable. Investor asing investasi besar di sini dan bersifat jangka panjang," ujarnya Senin (4/5).

Perseroan bakal melepas 20% saham, atau sekitar 10,84 miliar saham, dari total modal yang ditempatkan dan disetor penuh.

Puradelta Lestari merupakan pengelola Kota Deltamas. Kawasan tersebut memiliki luas 3.049 hektare, yang terdiri dari 47% lahan industri, 25% lahan komersial, dan 28% lahan perumahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusran Yunus
Terkini