Pameran Otomotif: Sinar Mas Siapkan 12.000 Slot Parkir untuk GIIAS 2015

Bisnis.com,05 Mei 2015, 11:44 WIB
Penulis: Dini Hariyanti
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, TANGERANG--Sinar Mas Land selaku pengembang BSD City memastikan ketersediaan slot parkir kendaraan sedikitnya 12.000 untuk mengakomodir pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan ruang parkir tersebut terdiri dari 7.000 slot untuk kendaraan roda empat dan 5.000 lainnya untuk sepeda motor.

"Kami juga menyiapkan ruang parkir di luar area gedung Indonesia Convention Exhibition ini, yakni di ruang-ruang parkir gedung yang tersedia," ucap Ishak, di Tangerang, Selasa (5/5/2015).

Dari titik-titik parkir di luar area ICE (Indonesia Convention Exhibition) akan disediakan shuttle bus menuju lokasi pameran GIIAS. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir potensi kemacetan akibat antrean parkir kendaraan.

Terdapat sepuluh ruang pameran yang dipakai GIIAS. Gedung ICE mengisi 50.000 meter persergi area di dalam ruangan dan 50.000 meter persegi lain out. Adapun luas convention hall sekitar 4.000 meter persegi dan 12.000 meter persegi berupa prefunction lobby.

"Kami juga berkoordinasi dengan pelaksana GIIAS untuk mempermudah akses transportasi umum yang akan dirancang terintegrasi dengan pelaksanana pameran," ucap Ishak.

Sinar Mas Land mengaku tengah membenahi sejumlah aspek guna mendukung GIIAS, yakni akses jalan, infrastruktur, dan fasilitas. Selain itu juga akan dilakukan pembenahan papan informasi penunjuk jalan menuju ICE di area BSD agar pengunjung tidak kesulitan mencarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini