Harkitnas 20 Mei: Jokowi Dijadwalkan Pimpin Upacara di Tol Samarinda-Balikpapan

Bisnis.com,06 Mei 2015, 15:27 WIB
Penulis: M. Taufiqur Rahman
Presiden Joko Widodo (kanan) saat meninjau Media Center Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015, Jakarta Convention Center, Rabu (22/4/2015)./Antara-Panca Syurkani

Bisnis.com, SAMARINDA – Presiden Joko Widodo dijadwalkan menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, pada Rabu (20/5/2015), yang akan dilakukan di KM 13 Jalan tol Samarinda-Balikpapan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kaltim Abdullah Sani mengatakan peringatan Harkitnas kali ini bakal dihadiri Presiden Joko Widodo yang tengah melakukan kunjungan kerja ke beberapa kabupaten/kota yang ada di Kaltim.

“Kami biasanya menjadi leading sector peringatan Harkitnas, namun jika jadi diinspekturi Pak Presiden [Joko Widodo], maka ini kali pertama di Kaltim diperingati dalam bentuk upacara,” katanya, Rabu (6/5/2015).

Dia mengungkapkan kunjungan Presiden yang berbarengan dengan Harkitnas ini diharapkan mampu memacu semangat kerja seluruh lapisan masyarakat Kaltim dalam membangun daerahnya menjadi lebih maju dan sejahtera.

Sani mengemukakan Provinsi Kaltim masih membutuhkan kerja keras seluruh elemen masyarakatnya, baik dari pemangku kebijakan, pelaku usaha dan organisasi masyarakat lainnya.

“Melalui Harkitnas ini, semoga membangkitkan semangat untuk mempercepat pembangunan daerah,” sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini