Ini Komentar Si Seksi Vicky Shu Soal Prostitusi Artis

Bisnis.com,11 Mei 2015, 23:59 WIB
Penulis: Newswire
Vicky Shu/Facebook Vicky Shu

Kabar24.com, JAKARTA - Penyanyi seksi Vicky Shu mengaku sedih dengan merebaknya pemberitaan mengenai prostitusi di kalangan selebritas. Sebab, menurut dia, masyarakat menjadi menyamaratakan selebritas seperti itu.

"Itu sangat menggangu," kata dia di Hotel Kempinski, Senin, 11 Mei 2015. Padahal tidak semua rekan selebritas punya pekerjaan seperti itu. "Banyak rekan yang melakukan pekerjaan dengan baik."

Vicky sendiri, kata dia, menghindari hal tersebut dan tak ingin terlibat dengan hal seperti itu. Karenanya, semua pekerjaan yang ditujukan kepadanya harus melalui manajemen. "Aku terikat manajemen. Khusus menangani semua pekerjaan aku," ujar Vicky.

Bahkan, saat ada orang yang ingin mengajak menyanyi pun harus melalui manajemennya yang profesional. "Mau undang nyanyi saja enggak bisa langsung ke aku, harus lewat manajemen," tegas Vicky.

Pasca penangkapan seorang artis berinisial AA dan pria yang diduga germo berinisial RA, jagat hiburan heboh. Apalagi, sebuah daftar berisi inisial selebritas tersebar. Nama-nama mereka tersebar bersama harga jika akan diajak untuk menjadi teman kencan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini