Danamon Incar 127.000 Pengguna D Mobile

Bisnis.com,13 Mei 2015, 14:40 WIB
Penulis: Rivki Maulana
D Mobile juga menyediakan fitur-fitur baru termasuk pembelian kuota internet Bolt! atau XL, pembelian tiket nonton di Blitz Megaplex, hingga pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia ataupun Lion Air. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk menargetkan total pengunduh aplikasi mobile banking perseroan "D Mobile" bisa mencapai 127.000 di kuartal II 2015.

Djamin Nainggolan, Consumer Lending & Alternative Channel Head Bank Danamon, mengatakan hingga kuartal pertama tahun ini total pengunduh aplikasi ini mencapai 79.000.

"Dengan adanya teroboson dan inovasi fitur-fitur terbaru, kami yakin nasabah akan semakin nyaman bertransaksi melalui D-Mobile," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (13/5/2015).

Sebagaimana diketahui, aplikasi D Mobile diluncurkan pada November 2014 lalu. Djamin mengatakan, perseroan terus melakukan inovasi dan mengembangkan fitur-fitur yang terdapat pada D Mobile.

Fitur-fitur terbaru ini termasuk pembelian paket internet, tiket bioskop dan tiket pesawat. Penambahan fitur-fitur ini merupakan bagian komitmen Danamon dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya saat bertransaksi.

Selain itu, D Mobile juga menyediakan fitur-fitur baru termasuk pembelian kuota internet Bolt! atau XL, pembelian tiket nonton di Blitz Megaplex, hingga pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia ataupun Lion Air.

Djamin menerangkan untuk para pengguna platform/OS Android, kini aplikasi D-Mobile untuk Android 5.0 Lollipop sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Selain itu, D-Mobile tersedia juga di Apple App Store dan Blackberry App World untuk iOS dan Blackberry (OS 5.0-7.0).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini