Rayakan HUT Ke-488, DKI Gelar Lomba Marathon 10 Kilometer

Bisnis.com,22 Mei 2015, 19:48 WIB
Penulis: Puput Ady Sukarno

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-488, yang jatuh pada 22 Juni mendatang, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar lomba lari marathon kelas internasional sepanjang 10 kilometer yang bertajuk Jakarta International 10 K.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan penyelenggaraan event Jakarta International 10 K yang keenam kalinya ini bekerja sama dengan Nestle Indonesia.

"Kami senang dengan penyelenggaraan lomba lari ini. Kami siapkan hadiahnya sebesar Rp 911 juta," tuturnya di sela Ceremonial Dukungan Nestle Terhadap Jakarta International 10 K, di Balaikota DKI, Jumat (22/5).

Presiden Direktur Nestle Indonesia Rashid Qureshi, hari ini bertemu dengan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk menyerahkan nomor dada dan kaos peserta Jakarta International 10 K sebagai tanda dukungan Nestle terhadap event lomba lari bertaraf international ini.

Dia mengatakan Jakarta International 10 K untuk keenam kalinya yang akan dilaksanakan Minggu, 31 Mei 2015 di Monumen Nasional Jakarta.

Lomba lari yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT DKI Jakarta yang ke-488 ini akan diikuti 35.000 pelari dalam negeri maupun luar negeri yang memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp911 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hendri Tri Widi Asworo
Terkini