Usai Investasi di Gardenville, Ciputra Kembangkan Parkville

Bisnis.com,25 Mei 2015, 16:37 WIB
Penulis: Dini Hariyanti
Proyek properti/Ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG - PT Ciputra Residence akan melanjutkan pengembangan hunian tapak di Perumahan Citra Raya, Cikupa, Tangerang, sampai 50 hektare lagi.

General Manager Marketing PT Ciputra Residence Yance Ongko mengatakan puluhan hektare itu hanya untuk pengembangan dua distrik, yaitu Gardenville dan Parkville. Tapi perseroan bungkam soal investasi yang akan disuntik ke Parkville.

"Investasi untuk Gardenville Rp150 miliar untuk 800 unit residensial," ujar Yance, di Tangerang, Senin (25/5/2015). Adapun investasi untuk Granada, kluster pertama di distrik Gardenville, berkisar Rp40 miliar - Rp50 miliar.

Distrik Gardenville digarap di areal seluas 20 ha terdiri dari 800 unit rumah tersebar di lima kluster. Setelah bagian ini kelar barulah merambah Parkville seluas 30 ha terdiri dari 1.000 unit hunian.

"Idealnya, kembangkan sampai 50 hektare itu butuh empat tahun, tetapi kalau bisa lebih cepat ya lebih bagus," ucap Yance.

Kepercayaan diri itu bercermin kepada pengembangan kawasan Ecopolis di Citra Raya yang ditargetkan kelar dalam delapan tahun. Kenyataannya dalam tiga tahun saja pengembangannya mencapai 70%. Proyeksipun dipersingkat jadi 4 - 5 tahun tuntas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusuf Waluyo Jati
Terkini