Top Skor Liga Inggris: Kisah Kehebatan Sergio Aguero & Harry Kane

Bisnis.com,25 Mei 2015, 08:53 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Sergio Aguero/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Primer Inggris musim 2014-2015 telah berakhir dengan Chelsea tampil sebagai juara dan berhak tampil di Liga Champions Eropa musim depan bersama tiga tim lainnya yang berada di peringkat di bawah The Blues yakni Manchester City, Arsenal, dan Manchester United.

Adapun Tottenham Hotspur, yang dalam pertandingan terakhir menang di Goodison Park, Liverpool, kandang Everton, dengan skor tipis 1-0, berhak berkompetisi di Liga Europa.

Keterlibatan Man City ke Liga Champions tak terlepas dari kontribusi striker asal Argentina Sergio Aguero yang mencetak 26 gol untuk skuat asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

Sementara itu, masuknya Tottenham ke Liga Europa juga sangat nyata berkat kontribusi pemain muda Harry Kane yang menjebol gawang lawan sebanyak 21 kali sepanjang Liga Primer 2014-2015.

Satu gol Kane ialah ke gawang Everton dalam pertandingan terakhir yang membuat tim besutan Mauricio Pochettino itu merebut tiket Liga Europa yang sebelum laga dimulai masih menjadi milik Liverpool.

Berikut daftar pencetak gol Liga Primer Inggris musim 2014-2015:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini