Profit Taking Intai IHSG, Rekomendasi 6 Saham

Bisnis.com,27 Mei 2015, 08:15 WIB
Penulis: Linda Teti Silitonga
Pengunjung melihat papan elektronik yang menunjukkan pergerakan harga saham./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA- NH Korindo Securities Indonesia (NHKSI) memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Rabu (27/5/2015) bergerak di kisaran support 5.280-5.296, dan resisten 5.335-5.358.

Kepala Riset NHKSI Reza Priyambada mengatakan bullish engulfing kembali dekati area upper bollinger band (UBB ). MACD kembali mencoba kenaikannya dengan histogram positif yang kembali naik. RSI, Stochastic, dan William’s %R kembali naik.

Laju IHSG, ujarnya, mampu melampaui area target resisten (5.295-5.321), dan juga mampu bertahan di atas area target support (5.265-5.278).

Reza mengemukakan ekspektasi akan terjadinya pelemahan kembali dapat dilampaui, dengan penguatan yang cukup tinggi. Tren pelemahan pun sedang di coba untuk di tahan.

“Akan tetapi, di tengah laju kenaikan tersebut juga dimanfaatkan untuk profit taking ,sehingga berpotensi kembali berbalik arah melemah. Utang gap 5.273-5.278 masih ada. Untuk itu, tetap mewaspadai potensi pembalikan arah melemah jika ada,” kata Reza.

NHKSI mengemukakan saham yang dapat dipertimbangkan pada perdagangan hari ini adalah:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Linda Teti Silitonga
Terkini