Hotel Grand Clarion Makassar Sabet ISO 9001:2008

Bisnis.com,28 Mei 2015, 14:46 WIB
Penulis: Amri Nur Rahmat

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen Grand Clarion Hotel Makassar menerapkan standar mutu ISO 9001:2008 sejalan dengan komitmen perusahaan meningkatkan pelayanan secara optimal.

GM Grand Clarion, Anggiat Sinaga mengatakan penerapan standar pelayanan itu sesuai pula dengan sertifikat lisensi global ISO yang secara resmi diterima manajemen pada Kamis (28/5).

"Standar pelayanan yang kami terapkan selama ini mengantar Clarion sebagai hotel pertama di Indonesia Timur yang mendapatkan ISO 9001:2008," katanya di sela-sela penyerahan sertifikasi ISO.

Menurut Anggiat, penghargaan ini bakal lebih memacu peningkatan pelayanan serta meningkatkan efesiensi, efektivitas, maupun profitabilitas perusahaan secara keseluruhan.

Serifikasi ISO tersebut melengkapi penghargaan skala global lainnya yang telah diterima Grand Clarion dari ajang World Luxury Hotel Award untuk pelayanan dengan klasifikasi mewah.

"Kami tentunya bangga dan senang dengan penghargaan ini, karena tentunya akan lebih meningkatkan kepercayaan tamu terhadap Clarion," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusran Yunus
Terkini