Infovesta Luncurkan Dua Layanan Baru

Bisnis.com,28 Mei 2015, 19:54 WIB
Penulis: Riendy Astria

Bisnis.com, JAKARTA--PT Infovesta Utama meluncurkan produk berupa layanan monitoring dan manajemen investasi bagi investor. Produk ini diharapkan dapat membantu pengelolaan portofolio investor serta mengukur tingkat risikonya.

Wawan Hendrayana, Product Manager Infovesta Utama mengatakan ada dua layanan yang diluncurkan pada ulang tahun ke-10 Infovesta saat ini. Kedua layanan baru Infovesta tersebut bernama Infovesta Portofolio System (IPS) dan Investment Risk Management (IRM).

Menurutnya, pada fitur IPS, investor dapat memasukkan produk investasi apa saja yang tengah dikoleksi. Dari sini investor dapat menggunakan IPS guna memantau pergerakan portofolio. Sedangkan, pada IRM sistem akan mengkalkulasi risiko portofolio yang dimiliki investor.

“Pada IRM, ada empat produk investasi yang bisa dikalkulasikan tingkat risikonya pada IRM, yakni efek pasar uang berupa deposito bank, obligasi, saham, dan reksa dana,” kata Wawan dalam peringatan ulang tahun ke-10 Infovesta Utama di Jakarta, Kamis (28/5/2015) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hendri Tri Widi Asworo
Terkini