Festival Cisadane 2015 Ditutup Parade Fesyen

Bisnis.com,31 Mei 2015, 19:12 WIB
Penulis: Dini Hariyanti
Festival Cisadane/Twitter

Bisnis.com, TANGERANG—Parade fesyen alias Fashion Carnival menutup gelaran Festival Cisadane 2015 di Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (29/5/2015).

Parade tersebut menampilkan berbagai wujud busana, ada yang mengusung konsep daur ulang sampah ada pula busana tradisional. Berbagai atraksi juga meramaikan penutupan Festival Cisadane, seperti barongsai, reog ponorogo, pencak silat, freestyle BMX, engrang, tetarian, dan pertunjukkan music tradisional.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menilai Festival Cisadane tahun ini mampu menyedot perhatian masyarakat di dalam Kota Tangerang maupun kota bahkan negara lain. “Parade fesyen ini baru pertama digelar tahun ini,” katanya, di Tangerang.

Arief mengakui penyelenggaraan Festival Cisadane tahun ini tak mungkin sempurna 100%. Adapun berbagai kekuarangan sepatutnya menjadi catatan khusus bagi penyelenggaraan acara ini pada tahun depan.

“Festival ini sebuah potensi kota yang menarik dan harus terus dipercantik agar semakin menggoda bagi masyarakat untuk datang dan datang lagi,” ujarnya. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini