AGENDA SEMINAR: STIE Prasetiya Mulya Gelar Pembelajaran Holistik

Bisnis.com,04 Jun 2015, 14:10 WIB
Penulis: Gloria Fransisca Katharina Lawi
Ilustrasi./Hastomo.net

Bisnis.com, JAKARTA- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Prasetiya Mulya gelar Seminar Pendidikan Nasional bertajuk Pembelajaran Holistik, Inklusif, dan Berkelanjutan Memasuki Renaissance Baru" pada hari ini, Kamis (4/6/2015).

Seminar Pendidikan Nasional ini diselenggarakan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Acara dibuka dengan opini kritis Daoed Joesoef, tokoh pendidikan nasional, mantan Menteri Pendidikan era Orde Baru yang hingga kini masih bersuara keras di tema-tema kebangsaan.

Penggagas tema seminar, Djisman Simandjuntak berupaya keras mengkolaborasikan isuisu seperti religi-budaya, politik, ekonomi-bisnis, dan teknologi sebagai rangkaian tema diskusi seminar ke arah masa depan pendidikan Indonesia yang tetap berpondasi pada warisan kebangsaan.

Seminar ini juga akan diisi oleh Komaruddin Hidayat, Harry Tjan Silalahi, Onno W. Purbo, Karlina Supelli, Sammy Kristamuljana, Franky Supriyadi, Andreas Budiharjo, dan Eka Ardianto. Seminar dalam tiga sesi itu akan berdiskusi dan berefleksi bersama: mempersiapkan pendidikan hari ini untuk menjuruskan dan memampukan bangsa Indonesia ke peradaban kemanusiaan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Linda Teti Silitonga
Terkini