Rektor baru Unair Siapkan Wakil Rektor Tangani Holding University

Bisnis.com,16 Jun 2015, 21:21 WIB
Penulis: News Editor
Gedung Auditorium Unair /arif-nma.com

Kabar24.com, JAKARTA - Rektor baru Universitas Airlangga (Unair) Surabaya periode 2015-2020, Moh.Nasih, akan menyiapkan wakil rektor khusus yang menangani holding university.

"Insha Allah, awal Agustus nanti sudah ada wakil rektor (warek). Kita akan siapkan empat warek, termasuk warek khusus holding university," katanya setelah pelantikannya di Aula Garuda Mukti Rektorat Unair Surabaya, Selasa (16/6).

Setelah diambil sumpah dan dilantik oleh Ketua Majelis Wali Amanah (MWA) Sudi Silalahi (mantan Mensesneg), Nasih menjelaskan pihaknya juga akan merealisasikan permintaan MWA agar dua kandidat yang tidak terpilih untuk diakomodasi.

"Untuk Djoko Santoso dan Umi Athiyah, yang menjadi amanat MWA itu akan kita komunikasikan, tentu bisa saja menjadi warek tapi bisa juga posisi lain," katanya.

Selama ini, Unair memiliki tiga wakil rektor yakni bidang akademik, bidang keuangan dan bidang kerja sama/kemahasiswaan. "Bidang kerja sama itu untuk kerja sama antar-universitas, sedangkan holding university itu menangani riset, publikasi, dan kerja sama dengan dunia industri," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusran Yunus
Terkini