Real Madrid Incar Radja Nainggolan dari Roma

Bisnis.com,22 Jun 2015, 00:04 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Radja Nainggolan/Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Serie A Italia AS Roma akan menemui kesulitan untuk menahan gelandang Radja Nainggolan setelah agen sang pemain mengungkapkan ketertarikan dari klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Keterkaitan antara pemain Timnas Belgia itu dan Los Blancos adalah tentatif, mengingat pemain berayah Indonesia tersebut mengungkapkan bahwa dia sepenuhnya masih menjadi bagian dari AS Roma.

Roma mengangkut Radja dari Cagliari dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro dengan 50 persen menjadi hak si pemain dan muncul rumor pula bahwa Juventus tertarik kepadanya, sehingga Roma langsung bertindak cepat menguasai sepenuhnya kepemilikan Radja.

Agen Radja, Ludovico Spinosi, percaya bahwa kliennya itu lebih memilih untuk tetap tinggal bersama Roma meskipun Real Madrid mengungkapkan keinginan untuk memboyongnya sebagaimana dilansir AS dari IlSussidiario.net.

“Saya percaya Nainggolan akan bertahan di Roma meskipun ketika anda bicara tentang Real Madrid, segala sesuatunya dapat saja berubah,” kata Spinosi.

Dia menambahkan bahwa Presiden AS Roma James Pallotta tahu bahwa Radja Nainggolan sangat penting bagi klub tersebut dan akan banyak menerima tawaran untuk sang pemain.

Sejak kedatangan pelatih Rafael Benitez mengisi pos yang ditinggalkan Carlo Ancelotti, Real Madrid belum mendatangkan pemain pada bursa transfer musim ini walaupun sempat bermunculan sejumlah nama beken yang disebut-sebut akan bergabung dengan Los Blancos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini