Big Cola Targetkan 30% Naik Penjualan Selama PRJ

Bisnis.com,06 Jul 2015, 20:33 WIB
Penulis: Atiqa Hanum
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Big Cola, minuman ringan berkarbonasi produksi AJE, menargetkan kenaikan 30% dari total penjualan produk selama penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015.

Khusus untuk perayaan tahunan ulang tahun Jakarta tahun ini, AJE memperkenalkan paket produk pilihan dengan harga spesial Rp10.000 untuk memanjakan pengunjung PRJ dan para pecinta produk AJE.

Dini Naomi, Chief Communication AJE Indonesia, mengatakan tahun ini AJE telah meluncurkan beberapa produk andalan baru untuk melengkapi portofolio produk di Indonesia dalam kategori jus berkarbonasi, Big Fress; air mineral CIELO; dan juga minuman isotonik SPORADE.

Hal ini menunjukkan komitmen AJE untuk selalu menawarkan berbagai macam produk berkualitas dengan harga yang terjangkau kepada konsumen.

“Di Pekan Raya Jakarta, kami ingin memenuhi permintaan konsumen Indonesia dan menciptakan segmen pasar yang baru. Kami berharap keikutsertaan kami dalam memeriahkan perayaan ulang tahun Jakarta ini dapat lebih mendekatkan kami dengan konsumen,” paparnya dalam siaran pers, Senin (6/7/2015).

Di samping itu, Big Cola juga memberikan apresiasi, yakni Rp50 juta kepada Rafi Ridwan, remaja difabel berusia 13 tahun yang sukses mengembangkan talentanya sebagai fesyen desainer melalui program “Think BIG Appreciation".

Rafi telah mengikuti berbagai macam ajang pertunjukan fesyen di dunia. Kecintaan Rafi pada kekayaan budaya Indonesia juga sangat kental dari upayanya menggunakan kain khas Indonesia seperti batik dan tenun pada rancangannya yang ditunjukkan ke masyarakat dunia.

Rafi juga aktif dalam berbagai sesi berbagi untuk menginspirasi kaum difabel agar selalu aktif berkarya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusuf Waluyo Jati
Terkini