PHE WMO Bagikan Sembako untuk Warga Sekitar Kawasan Pertambangan

Bisnis.com,14 Jul 2015, 01:46 WIB
Penulis: Wike Dita Herlinda
Pasar murah sembako/Antara

Kabar24.com, SURABAYA – Pada H-4 Idulfitri, PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore membagikan total ribuan paket sembako di wilayah operasi perusahaan tersebut di Jawa Timur.

Anak perusahaan PT Pertamina (Persero) itu menyalurkan 700 paket sembako untuk warga Desa Sidorukun, Kecamatan Gresik – Gresik dan  2000 paket untuk warga  Desa Macajah, Tlangoh dan Banyusangkah, Kecamatan  Tanjungbumi – Bangkalan.

East Area HR-Ops & Comdev Team Leader PT PHE-WMO Ulika Trijoga mengatakan perusahaannya juga melakukan bakti sosial yang dananya diambil dari fund raisingpara karyawan.

Dari hasil tersebut, sebutnya, didapatkan 250 paket sembako yang didistribusikan kepada warga Desa Lumpur – Gresik, Desa Kalmpis Timur , Kecamatan Klampis dan Desa Labuhan, Kecamatan Sepulu – Bangkalan

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR kami. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PHE WMO kepada masyarakat yang berada di ring satu sekitar perusahaan," ujarnya di Balai Desa Sidorukun, Senin (13/7/2015).

Selain sebagai tanggungjawab sosial, kata Ulika, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menyambung tali silaturrahmi antara perusahaan dan masyarakat sekitar. "Harapan kami melalui kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang harmonis antara PHE WMO dengan masyarakat sekitar daerah operasi.”

Di lain pihak, Pjs Desa Sidorukun Pjs Kades Sidorukun Assaroh Muadah berpendapat adanya sembako ini sangat dirasakan warga. Pasalnya, dengan langsung menerima langsung merasakan sekali. “Terlebih lagi, momentnya menjelang lebaran,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini