Ini Harapan Badrodin pada Hari Ulang Tahunnya

Bisnis.com,24 Jul 2015, 21:45 WIB
Penulis: Dika Irawan
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengikuti rapat kerja dengan Komisi III DPR di Komples Parlemen, Jakarta, Kamis (2/7)./Antara-Akbar Nugroho Gumay

Kabar24.com, JAKARTA -- Boleh jadi tanggal 24 Juli 2015 menjadi momen yang spesial bagi Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti. Pasalnya di tanggal tersebut, pria kelahiran Jember, 1958, ini merayakan hari jadinya yang ke-54.

Jumat (27/7/2015), Badrodin mendapat kejutan dari puluhan awak media yang biasa melakukan peliputan di Mabes Polri. Selepas menunaikan shalat Jumat, mantan Kapolda Jawa itu dihadiahi kue ulang tahun dari para awak media yang biasa meliput di lingkungan Mabes Polri.

Badrodin hanya tersenyum tersipu saat puluhan awak media memberikan kue dan memintanya meniup lilin.

"Harapannya polisi ke depan juga lebih baik, lebih maju, kemudian kepercayaan masyarakat juga lebih meningkat," kata Badrodin saat diminta harapan dan doa di hari ultah, Mabes Polri, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Harapan-harapan masyarakat kepada kepolisian, ujar Badrodin, tentu dapat terpenuhi. Selain itu, Badrodin berharap di hari ulang tahunnya ini media massa menayangkan pemberitaan tentang kepolisian yang berimbang dan tidak bias.

Setelah itu puluhan wartawan dan polisi memberikan ucapan selamat untuk Badrodin. Badrodin mengatakan sang istri dan Wakapolri Jenderal Pol. Budi Gunawan juga sudah memberikan ucapan selamat tadi pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Setyardi Widodo
Terkini