Menteri LHK Lantik 5 Staf Ahli Menteri

Bisnis.com,25 Jul 2015, 15:05 WIB
Penulis: Farodilah Muqoddam
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya (ketiga kanan) menyaksikan petugas gabungan Satpol dan aparat keamanan menyegel salah satu proyek hunian komersial di Ciumbuleuit, Kawasan Bandung Utara, Jawa Barat, Kamis (7/5)./JIBI-Rachman

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri LIngkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya melantik lima staf ahli menteri yang membantu memberikan masukan dalam berbagai bidang keilmuan.

Mereka adalah Agus Justantio sebagai staf ahli menteri bidang ekonomi sumber daya alam, Laksmi Dhewanti sebagai staf ahli menteri bidang industri perdagangan internasional, Arief Yuwono sebagai staf ahli menteri bidang energi, R. Sabrina sebagai staf ahli menteri bidang pangan, dan Ilyas Asaad sebagai staf ahli menteri bidang hubungan antarlembaga pusat dan daerah.

“Tenaga mereka sangat dibutuhkan untuk memberikan masukan dan catatan-catatan,” ujarnya seusai pelantikan di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, KLHK, Jumat (24/7/2015).

Siti menambahkan pelantikan kelima orang tersebut melengkapi formasi pejabat di lingkungan KLHK, yang merupakan gabungan dari dua kementerian pada periode pemerintahan sebelumnya.

Selain melantik lima orang staf ahli menteri, pada kesempatan yang sama Siti Nurbaya juga mengukuhkan penerimaan CPNS periode 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Bastanul Siregar
Terkini