Kepala Badan Ekonomi Kreatif Lantik Pejabat Eselon I

Bisnis.com,27 Jul 2015, 15:52 WIB
Penulis: Tegar Arief
Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf melantik sejumlah pejabat Eselon I lembaga yang dia pimpin. Pelantikan digelar di Gedung Sekretariat Negara, Senin (27/7/2015).

Pejabat Eselon I yang dilantik adalah Ricky Joseph Pesik sebagai Wakil Kepala Badan, Abdur Rohim Boy Berawi sebagai Deputi Bidang Riset, Edukasi, dan Pengembangan, serta Fadjar Hutomo sebagai Deputi Bidang Akses Permodalan.

Selain itu ada juga Joshua Puji Mulia Simanjuntak (Deputi Bidang Pemasaran), Hari Santosa Sungkari (Deputi Bidang Infrastruktur), Adi Juliano Gema (Deputi Bidang Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi), Endah Wahyu Sulistianti (Deputi Hubungan Antar Lembaga dan Wilayah), dan Harry Waluyo (Sekretaruis Utama).

"Setelah ini kami akan bentuk panitia seleksi untuk menunjuk Eselon II. Eselon II nanti berasal dari pegawai negeri sipil di seluruh kementerian," kata Triawan.

Dia sudah meminta kepada seluruh kementerian untuk mengirimkan pegawai terbaiknya dalam seleksi pejabat Eselon II Badan Ekonomi kreatif. Adapun pejabat Eselon I yang baru saja dilantik tersebut berasal dari kalangan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusuf Waluyo Jati
Terkini