Wah, Van Gaal Ternyata Sudah Relakan De Gea Pergi

Bisnis.com,30 Jul 2015, 15:06 WIB
Penulis: Novie Isnanda Pratama
David de Gea/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA –Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengizinkan kipernya David De Gea jika dia ingin meninggalkan klubnya saat ini. Mantan pelatih Timnas Belanda itu menganggap situasi De Gea saat ini tidak menguntungkan bagi siapapun.

Kiper berusia 24 tahun itu menjadi incaran Real Madrid. Namun, klub berjuluk The Red Devils itu berkeras hanya akan melepas De Gea dengan nilai transfer yang ditaksir mencapai 32,6 juta Pound sterling.

Namun, Real Madrid belum mengajukan penawaran untuk De Gea dan memberi opsi untuk menukar bek tengah Madrid Sergio Ramos yang juga menjadi pemain incaran Van Gaal.

Kini, Van Gaal menyebutkan bahwa posisi De Gea tidak menguntungkan bagi siapapun. Dia mengizinkan mantan kiper Atletico Madrid itu jika dia ingin bertolak dari Old trafford, markas MU.

"Kami memiliki situasi yang tidak menguntungkan bagi David De Gea,Tapi itu tidak berlaku bagi MU dan Madrid, jika de Gea ingin tetap pergi,” jelasnya.

Meskipun Madrid telah membiarkan kiper ikoniknya Iker Casillas pergi ke Porto, hal tersebut belum dapat mengisyaratkan bahwa De Gea bakal merapat ke Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini