LUIS ENRIQUE: Barcelona Butuh Peningkatan Permainan

Bisnis.com,03 Agt 2015, 15:59 WIB
Penulis: Thomas Mola
Luis Enrique/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan Barcelona perlu meningkatkan permainan supaya siap memasuki musim baru. Kekalahan dari Fiorentina menurutnya menjadi indikator belum maksimalnya pernampilan Barcelona.

"Beberapa hal perlu ditingkatkan. Kami menciptakan banyak peluang di depan gawang tetapi kami kehilangan efetivitas," paparnya pasca kekalahan dari Fiorentina seperti dilansir situs resmi klub, Senin (3/8/2015).

Enrique melanjutkan kekalahan dari Fiorentina menunjukkan Barcelona perlu bekerja keras lagi untuk mengembalikan level permainan. "Kami sangat baik jika berada dalam kondisi 100% tetapi jika tidak demikian berarti kami belum begitu baik," jelasnya.

Mengomentari kurang efektifnya penyelesaian akhir Barcelona, Enrique mengatakan Fiorentina menutup ruang pertahanan sehinga Barcelona harus bermain melebar.
"Kami bekerja dengan baik pada situasi itu dan kami mampu masuk ke dalam kotak mereka. Kami hanya butuh mencetak gol," tambahnya.

Adapun, pada lanjutan laga pramusim International Champions Cup, Barcelona kalah 1-2 dari Fiorentina. Federico Bernardeschi mencetak dua gol kemenangan Fiorentina, sementara gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini