Galliani: Ibrahimovic Masih Milik PSG

Bisnis.com,04 Agt 2015, 13:40 WIB
Penulis: Novie Isnanda Pratama
Zlatan Ibrahimovic/The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA – CEO AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan striker Zlatan Ibrahimovic masih menjadi pemain Paris Saint Germain ditengah rumor yang mengatakan Milan sedang mengincar pemain berusia 33 tahun tersebut.

Pelatih Milan Sinisa Mihajlovic menyebutkan klubnya tertarik untuk merekrut kembali Ibrahimovic ke San Siro. Dia beranggapan kedatangannya ke Milan dapat menambah daya saing Milan untuk merebut trofi Serie A.

Namun, Galliani nampaknya menunjukkan Rossoneri sudah tidak lagi mengejar striker yang pernah bermain di AC Milan pada 2011-2012 itu. “Saat ini dia pemain PSG. Saya tidak tahu apa-apa lagi,” kata Galliani.

Selain itu, Galliani juga membahas mengenai pertandingan persahabatan yang juga bakal menampilkan Tottenham Hotspur, Bayern Munich dan Real Madrid.

"Turnamen ini melibatkan beberapa tim terbaik di dunia. Ada kita, ada Bayern. Ini tentang 22 pemenang Liga Champions, (10 untuk Madrid, 7 untuk Milan dan 5 untuk Bayern.”

"Milan melakukannya dengan sangat baik. Kami berlatih dengan baik dan kami bermain dengan karakter tertentu untuk melawan Real Madrid," jelas Galliani kepada Sky menjelang Audi Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini