Hillary Clinton Tolak Justin Bieber & Ariana Grande?

Bisnis.com,10 Agt 2015, 11:57 WIB
Penulis: Nancy Junita
Ariana Grande/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA— Calon Presiden AS dari Partai Demokrat Hillary Clinton menggalang dana untuk berkompetisi dalam pemilihan presiden Amerika Serikat (AS).

SIMAK: Tiba-tiba Video Informasi Wisata Ini Tampilkan Pornografi

Hillary adalah politisi dari Partai Demokrat, dan berencana menjadi Presiden AS menggantikan Barack Obama. Untuk ikut pemilihan presiden itu, Hillary menggalang dana baru-baru ini.

BACA JUGA: Majelis Silaturahmi Umat Islam Bekasi Tolak Pembangunan Gereja

 

Dilansir News.com.au, Senin (10/8/2015), manajer bakat dan pengusaha Scooter Braun menggalang dana untuk Hillary di Los Angeles. Acara itu dihadiri para artis, aktor, dan sosialita. Di antara mereka yang hadir adalah Kim Kardashian, Kanye West, Kris Jenner, Jeffrey Katzenberg, Jessica Alba, Cash Warren, Tom Hanks, Rita Wilson dan Usher.

SIMAK: Tips Berwisata ke 10 Kota Paling Berbahaya di Dunia

 

Namun, ada dua penyanyi terkenal yang tak hadir di acara pengumpulan dana itu, yakni Justin Bieber dan Ariana Grande.

Padahal, kedua artis itu berada di bawah manajemen artis yang dikelola Scooter Braun.

Penggalangan dana itu dilakukan dengan peserta membayar sebesar 3.645 dolar AS untuk bertemu secara istimewa dengan Hillary. Acara itu dihadiri sekitar 250 orang.

Menurut sumber, Justin dan Ariana tak hadir di acara penggalangan dana itu dikabarkan karena Justin kencing di ember pel dan pernah  mengatakan: ‘Fu*k Bill Clinton’, dan Ariana  membuat komentar: ‘I hate America’.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini