AC Milan Bakal Hubungi Sampdoria untuk Transfer Soriano

Bisnis.com,21 Agt 2015, 14:38 WIB
Penulis: Novie Isnanda Pratama
Roberto Soriano/Zimbio

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan dikabarkan bakal menghubungi Sampdoria malam ini untuk membuat kesepakatan memboyong gelandang Sampdoria Roberto Soriano ke San Siro, kandang Milan.

Klub berjuluk Rossoneri itu dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 10 juta euro yang bakal diangsur dua kali, masing-masing 5 juta euro. Namun, kedua klub masih menbantah bahwa mereka telah melakukan kontak untuk membicarakan transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menyusul hal tersebut, Sky melaporkan CEO AC Milan Adriano Galliani bakal berbicara dengan Presiden Sampdoria Massimo Ferrero malam ini untuk membicarakan kepindahan Soriano ke klub asuhan Sinisa Mihajlovic.

Namun, Kedua pihak diyakini belum menyetujui kesepakatan harga dan cara pembayaran. Namun, gelandang yang mengawali kariernya di Sampdoria itu diyakini sangat ingin bermain di Milan.

Selain itu, pelatih Milan Sinisa Mihajlovic menekan klub berjuluk Diavolo itu untuk memboyong Soriano. mengingat dirinya pernah bekerja sama tahun lalu saat mereka di Sampdoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini