Meski Sudah Tersedia, Pertamina Kaltim Belum Tentukan Harga Pertalite

Bisnis.com,23 Agt 2015, 09:21 WIB
Penulis: Nadya Kurnia
Pertalite. /Antara

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Pertamina Marketing Operation Region VI Kalimantan belum menentukan harga jual Pertalite di Balikapapan dan Samarinda kendati bahan bakar minyak terbaru itu diperkirakan akan mulai tersedia di dua kota tersebut. 

Senior Supervisor External Relation Pertamina MOR VI Andar Titi Lestari juga mengaku belum menentukan berapa jumlah SPBU di kedua kota tersebut yang nantinya akan didistribusikan Pertalite. 

“Detail mengenai harga dan SPBU baru akan kami rapatkan besok. Jadi kami belum bisa menginformasikan mengenai berapa harga jual dan SPBU mana saja yang akan menyediakan Pertalite,” tutur Andar, Minggu (23/8/2015). 

Bahan bakar minyak dengan RON 90 ini diperkirakan mulai tersedia pada 7 September mendatang di sejumlah SPBU yang ditunjuk. Untuk sementara ini, Pertalite baru akan dihadirkan di Balikpapan dan Samarinda. 

“Balikpapan dan Samarinda menjadi kota pertama yang menerima Pertalite karena telah memiliki infrastruktur yang mendukung. Selanjutnya, Pertalite akan didistribusikan di Banjarmasin,” tutup Andar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusuf Waluyo Jati
Terkini