Generasi Muda Senang Bereksperimen dengan Warna Lampu Ekspresif

Bisnis.com,24 Agt 2015, 19:30 WIB
Penulis: Reni Efita
Lampu Phillips trendi/Reni Efita Hendry
Bisnis.com, JAKARTA -- Anak muda kini kini menyukai pencahayaan yang ekspresif, karena mereka bisa berkreasi melalui desain, dan warna penerangan di rumahnya.
 
Berdasarkan survei Philips, kata Indah Suzanti, Country Product Marketing Manager Consumer Luminaires Philips Lighting Comercial, terdapat tiga tingkatan tren penerangan yaitu heritage, modern yang berteknologi LED, dan ekspresif.
 
Untuk pencahayaan yang ekspresif, kata Indah, kebanyakan dipilih oleh orang yang masih singel atau orang muda yang sudah punya rumah. "Anak muda senang bereksprimen warna di ruang. Ada tabrak warna di ruang tamu," kata Indah disela-sela peresmian gerai terbaru Philips Home Lighting Store di Pluit, Senin (24/8/2015).
 
Pihaknya menyedikan banyak pilihan pencahayaan. Kini desain arsitektur rumah baru banyak yang minimalis dan kontemporer. "Di dalam rumah bisa berkreasi sesuai priadi," katanya.
 
Koleksi Vibrant creativity dari Philips bisa menjadi pilihan bagi orang-orang kreatif yang terinspirasi oleh ide-ide baru.
 
Mereka yang selalu mencari cara yang kreatif untuk terus menciptakan suasana yang segar di rumah.
 
Bahan yang tidak konvensional, efek cahaya yang tidak terduga, warna-warna yang cerah dan bentuk yang tegas.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini