GIIAS 2015: MBtech Luncurkan Jok Signature Edition

Bisnis.com,28 Agt 2015, 17:36 WIB
Penulis: Lingga Sukatma Wiangga
Kombinasi two-tone colors langsung mendongkrak tampilan jok menjadi semakin menawan./Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG—Sebagai industri pendukung otomotif di ajang GIIAS 2015, MBtech muncurkan jok Signature Edition di GIIAS 2015.

Sporty Elegan adalah tema yang dipilih dalam inspirasi jok tersebut. Di sini langkah modifikasi dilakukan dengan memasang beberapa detail tambahan, salah satunya bordir logo bertulisan ‘SIGNATURE’ yang membuat jok itu semakin berkelas.

Dalam memodifikasi jok ini dipakai bahan kulit sintetis bertesktur urat kayu dari varian MBtech New Superior. Adapun jenis warna yang digunakan warna hitam (MB 8801) dan putih (MB 8805).

Agar semakin terasa aura sporty dalam kabin mobil maka warna hitam menjadi warna dominan jok.

Konsep sporty elegan semakin kuat dengan hadirnya detail jahitan pola diamond cut double stitch warna putih di atas bahan New Superior Perforated di bagian tengah jok. Untuk mengimbangi warna diamond cut disematkan aksen garis putih di tepian jok dan sandaran kepala.

Kombinasi two-tone colors langsung mendongkrak tampilan jok menjadi semakin menawan.

“Jok ini dapat diaplikasikan pada Honda Brio maupun merek mobil lain yang memiliki desain figur jok serupa,” ujar General Manager PT Polyster International Setiyanto, selaku produsen jok kulit sintetis Mbtech, Jumat (28/8/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini