NHKSI: IHSG Waspadai Pelemahan Lanjutan

Bisnis.com,02 Sep 2015, 06:58 WIB
Penulis: Linda Teti Silitonga
IHSG cermati data global./

Bisnis.com, JAKARTA— NH Korindo Securities Indonesia memperkirakan memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari , Rabu (2/9/2015) berada di kisaran support 4.435—4.485 dan resisten 4.517—4.528.

Kepala Riset NHKSI Reza Priyambada mengatakan bearish separating lines di atas area middle Bollinger Band (MBB ). MACD tertahan kenaikannya setelah membentuk golden cross dengan histogram negatif yang lebih panjang. RSI, Stochastic, dan William’s mulai tertahan kenaikannya.

Laju IHSG di bawah area target support 4.435—4.485, dan gagal mendekati area target resisten 4.517—4.528.

Dikemukakan kembali munculnya sentimen negatif, membuat laju IHSG kembali terkena aksi jual. Sehingga potensi penguatan lanjutan menjadi berkurang.

“Waspadai adanya pelemahan lanjutan jika data-data yang ada tidak terlalu mendukung laju IHSG untuk dapat berbalik naik. Apalagi IHSG masih menyisakan utang gap 4.237—4.295,” kata Reza dalam risetnya.

Dia mengemukakan agar tetap mewaspadai laju bursa saham global dan sentimen yang ada, terutama sentimen dari rilis makro ekonomi luar negeri yang dapat berimbas pada laju IHSG,” kata Reza.

NHKSI mengemukakan saham yang dapat dipertimbangkan pada perdagangan hari ini adalah:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Linda Teti Silitonga
Terkini