HASIL LIGA CHAMPIONS: Atletico & Benfica Sama-sama Menang Skor 2-0

Bisnis.com,16 Sep 2015, 05:54 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak Antoine Griezmann (kedua kanan) ke gawang Galatasaray/The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Fase grup Liga Champions telah dimulai. Terdapat sejumlah hasil penting antara lain di Grup C runner up musim 2013-2014 Atletico Madrid sukses menaklukkan tuan rumah Galatasaray di Istanbul, Turki, dengan skor 2-0.

Pehlawan pencetak dua gol skuat asuhan pelatih Siego Simeone ialah pemain Timnas Prancis Aontione Griezmann pada menit 18 dengan assist Juanfran Torres dan 7 menit kemudian dengan assist Diego Godin.

Dalam pertandingan Grup C lainnya, klub Portugal Benfica menaklukkan tamunya dari Kazakhstan, Astana, dengan skor juga 2-0.

Kemenangan tuan rumah tak lepas dari kontribusi ciamik pemain Yunani Kostas Mitroglou yang memberi assist bagi gol Nicolas Gaitan ketika babak kedua memasuki menit ke-6 dan dia sendiri akhirnya mencetak gol 11 menit kemudian dengan assist Eliseu dos Santos.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Atletico dan Benfina, dua tim yang memang dijagokan mewakili Grup C ke babak 16 besar, memimpin bersama klasemen sementara.

Klasemen sementara Grup C (main, menang, seri, kalah, gol memasukkan, gol kemasukan, selisih gol, nilai):

Atlético Madrid

1

1

0

0

2

0

+2

3

Benfica

1

1

0

0

2

0

+2

3

Astana

1

0

0

1

0

2

-2

0

Galatasaray

1

0

0

1

0

2

-2

0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini