Penampilan Cantik Lady Gaga di Emmy Awards Kejutkan Banyak Orang

Bisnis.com,21 Sep 2015, 11:08 WIB
Penulis: Andhina Wulandari
Lady Gaga di ajang Emmy Awards 2015/Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES- Jika Lady Gaga berdandan aneh, mungkin sudah biasa. Tapi begitu penyanyi tersebut berdandan cantik dan feminin, justru menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Lady Gaga memilih penampilan minimalis saat menghadiri ajang Primetime Emmy Awards ke-67 di Los Angeles, Minggu (20/9/2015) waktu setempat. Penampilannya ini sangat jauh dengan aksi panggungnya yang biasanya selalu meliputi kostum eksentrik dan rias wajah yang menonjol.

Kali ini, Lady Gaga justru memilih riasan wajah yang menonjolkan kecantikannya. Untuk riasan mata, dia menggunakan perona mata warna light bronze, ditambah bulu mata palsu yang tebal, dan maskara hitam yang membuat matanya terlihat lebih indah.

Pada wajah, Gaga memakai foundation yang ringan sehingga membuat kulitnya tampak bercahaya alami. Dia kemudian melengkapi penampilannya dengan lipstik warna peach natural.

Menurut makeup artist Sarah Nicole Tanno untuk Marc Jacobs Beauty yang mendandani Gaga, seperti dilansir People, dia memang sengaja memberikan penampilan yang segar, seksi, namun tetap terkesan glamor.

“Ini merupakan pertama kalinya Gaga tampil di Emmy, jadi dia ingin sesuatu yang membuatnya terlihat sangat klasik,” ujar Sarah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  1. 1
  2. 2
Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhina Wulandari
Terkini