Belanja di Tokopedia, Siap-siap Dapat Diskon & Cashback

Bisnis.com,07 Okt 2015, 18:18 WIB
Penulis: Sholahuddin Al Ayyubi
Belanja online di Tokopedia/tokopedia.com

Bisnis.com, JAKARTA - Situs belanja online Tokopedia resmi meluncurkan program terbarunya yang diberi nama Lucky Deal, untuk para konsumen yang berbelanja di Tokopedia.com selama masa promosi.

Keuntungan bagi konsumen yang mengikuti program Lucky Deal tersebut adalah konsumen dapat berbelanja di Tokopedia dengan diskon hingga 20% dan mendapatkan cashback.

Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto menjelaskan program Lucky Deal tersebut tidak hanya menguntungkan konsumen, namun juga menguntungkan penjual di Tokopedia.

Pembeli yang beruntung menurut Melissa nantinya akan ditandai Tokopedia dengan clover biru, sedangkan penjual yang beruntung akan ditandai dengan clover hijau.

“Pembeli yang beruntung akan mendapatkan cashback hingga 5% plus diskon hingga 20% setiap melakukan belanja di Lucky Merchant,” tutur Melissa di Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Melissa berharap program baru yang telah diluncurkan Tokopedia tersebut dapat membantu pertumbuhan perekonomian di Indonesia, di tengah situasi perekonomian yang belum stabil dan dapat meningkatkan kenyamanan konsumen dalam melakukan transaksi di Tokopedia.

“Tokopedia akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kepuasan pengguna, naik penjual maupun pembeli,” tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Stefanus Arief Setiaji
Terkini
'