PRANCIS TERBUKA 2015: Indonesia Tempatkan Satu Wakil di Final

Bisnis.com,25 Okt 2015, 06:05 WIB
Penulis: Stefanus Arief Setiaji
Praveen Jordan dan Debby Susanto/Badminton Indonesia
Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia hanya bisa menempatkan satu wakil di final kejuaraan bulutangkis Prancis Terbuka melalui pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto.
Adapun dua wakil lainnya masing-masing ganda putri Greysia Polii/Nitya K. Maheswari dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan takluk di semifinal yang berlangsung Sabtu (24/10/2015) waktu setempat.
Dikutip dari situs resmi BWF, Praveen/Debby menang dua set langsung dari ganda campuran China unggulan ke-8 Lu Kai/Huang Yaqiong dengan skor 21-18 dan 21-19.
Di partai final yang akan berlangsung Minggu waktu setempat, Praveen/Debby akan menghadapi pasangan asal Korea, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.
Sementara itu, ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan secara mengejutkan menyerah dari ganda putra Denmark nonunggulan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding melalui pertarungan sengit tiga set 18-21, 21-19, dan 15-21.
Adapun ganda putri Greysia Polii/Nitya K. Maheswari menyerah dalam pertarungan dua set melawan pasangan putri China Luo Ying/Luo Yu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Setyardi Widodo
Terkini