Andien Jadi Brand Ambassador Rexona

Bisnis.com,28 Okt 2015, 21:10 WIB
Penulis: Reni Efita
Andien/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti

Kabar24.com, JAKARTA --  Penyanyi  jazz Andien, 30,  dengan nama lengkap Andini Aisyah Haryadi terpilih menjadi brand ambassador deodoran Rexona MotionSense  perempuan. Keringat bagi Aniden tidak ada alasan untuk membatasi gerak dan aktivitas.

Pemilihan Andien sebagai brand ambassador  Rexona, kata  Senior Brand Manager Rexona Diko Handono, cocok Rexona MotionSense  perempuan, karena personal Andien  sesuai target pasar produk. Yaitu perempuan aktif, dan  muda. Target pasarnya untuk usia 18-35 tahun.  

Sebagai penyanyi, kata Andien, hari-hari selalu dipenuhi dengan padatnya jadwal latihan atau performance. 

“Meskipun sebagian aktivitas yang saya lakukan hanya berupa gerakan-gerakan kecil, namun saya sadar bahwa sekecil apapun gerakan kita, pasti mengeluakan keringat. Untuk menjaga rasa percaya diri, saya selalu memastikan agar tubuh tetap segar kapanapun dan di manapun saya berada. Bagi saya keringat tidak boleh jadi alasan untuk membatasi gerak dan aktivitas,” kata Andien disela-sela acara Rexona memperkenalkan dua brand ambassador Rexona MotionSence untuk perempuan dan pria  di FX Lifestyle, Rabu (28/10/2015).

Keringat tidak boleh menjadi alasan untuk membatasi gerak dan aktivitas. Andien mengakui dengan memakai Rexona MontionSense yang baru, maka dengan semakin banyak bergerak, maka semakin terasa segar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini