PSM Makassar Ditahan Surabaya United Tanpa Gol Dalam Laga Uji Coba

Bisnis.com,03 Nov 2015, 23:32 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
PSM Makassar/Antara-Sahrul M. Tikupadang

Bisnis.com, MAKASSAR - Tuan rumah PSM hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Surabaya United dalam pertandingan persahabatan Seabad tim Juku Eja di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Selasa malam (3/11/2015).

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola sedikit kecewa dengan penampilan anak asuhnya yang memang terlihat kurang termotivasi dalam pertandingan tersebut.

"Mungkin juga karena ini merupakan laga persahabatan sehingga pemain tidak terlalu termotivasi dalam pertandingan tadi. Apalagi penonton juga kurang maksimal, sehingga ikut memengaruhi penampilan tim," jelasnya.

Selain itu, kata dia, beberapa pemain termasuk tim tamu juga memang terlihat begitu berhati-hati dalam pertandingan eksibisi ini. Pihaknya juga memaklumi karena kedua tim memang akan fokus menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman, 14 November 2015.

"Soal rencana uji coba selanjutnya, kami dari tim pelatih memang punya keinginan namun akan kita lihat dalam perkembangan kedepan. Apalagi kita saat ini memang kesulitan berhubung tim PSM kini terbagi dua karena ada pula yang ikut turnamen Habibie Cup," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini