Bekasi Clothing Expo: Ini Merek yang Ikut Pameran

Bisnis.com,05 Nov 2015, 16:40 WIB
Penulis: Reni Efita
Jakarta Clothing

Bisnis.com, JAKARTA – Bekasi Clothing Expo 2015 akan dihelat di area parkir barat The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi, 4-8 November 2015. Sebanyak 160 merek produk akan berpartisipasi dalam ekspo ini.

Area seluas lebih dari 7.000 m2 diisi lebih dari 130 clothing brands yang terdiri dari produk lokal berkualitas untuk memenuhi antusias kaum muda terutama dalam dunia fesyen.

Merek yang hadir antara lain  Heyho, Kick Denim, Seven Inch, Racun Cinta, Rumah Ratu, Brand of Brother (Woles). Untuk menikmati rangkaian acara ini, pengunjung tidak dikenakan biaya.

"Kami bangga terpilih menjadi tempat penyelenggaraan Bekasi Clothing Expo 2015 yang hadir pertama kalinya di Bekasi. Acara ini sejalan dengan visi dan misi Summarecon untuk memajukan bisnis UKM terutama dari industri kreatif,”  kata Willy Effendy, GM Operation Summarecon Mal Bekasi, Kamis (5/11/2015).

Melalui rangkaian acara tersebut, pengunjung Summarecon Mal Bekasi akan mendapatkan alternatif pilihan belanja yang lebih variatif dan diharapkan akan semakin mengapresiasi kreatifitas anak muda dalam berkarya di dunia fashion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini